Jumat, 05 Agustus 2011

Meraih uang melalui Internet

Posted at 14.33 - by Unknown 0


Mungkin sekarang banyak yang sudah tahu, dengan berinternet kita dapat memperoleh penghasilan adari internet tersebut. Caranya antara lain dengan menggunakan blog atau website. Mungkin bagi para pemblogger profesional telah mengetahui cara memperoleh uang lewat internet. Tapi pertanyaanya, bagaimana bagi yang amatir seperti saya ini. Untuk itu, saya cuma mau berbagi info sedikit mengenai hal tersebut.

Pada awalnya saya tidak pernah mengetahui bagaimana cara mengdapatkan uang dari blog ini. Saya membuat blog ini, mungkin hanya untuk hiburan semata. Tetapi setelah membaca beberapa buku mengenai bog taupun sebagainya dan juga info dari teman-teman saya akhirnya tau bagaimna cara mendulang uang tersebut, walaupn masih newbie(istilah game).

Salah satu iklan yang saya ikuti adalah addsense camp. Silahkan anda cari kata itu sendiri di mbah google atau jika yang malas silahkan klik disini. Nanti anda akan dibimbing bagaimana cara membuat iklan tersebut. (seperti saya ini). atau jika anda masih bingung bagaimana cara menaikan rating blog anda. Saya juga menyediakan iklan mengenai tips tentang cara meningkatkan rating blog.tepatnya di atas blog ini.

Tenang saja itu semua gratis kok!!! itung itung promsi juga he...he...he...

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Text Widget

Kirimkan komentar anda, cukup dengan mengomentari posting kami sehinggan kami dapat menyempurnakan atau memberikan apa yang anda inginkan
© 2013 My Blog. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9