Sabtu, 12 April 2014

Golden Time. [Hot Rommance Anime]

Posted at 16.23 - by Unknown 0

Setelah beberapa abad vakum dari dunia blog, akhirnya kesampaian buat nulis lagi niih. Buat tulisan kali ini, saya akan mereview sebuah anime yang berhasil buat saya jadi ketagihan buat nonton anime yang genre-nya romance niih.



"Golden Time"
Dari judulnya saja saya rasa juga sudah cukup menarik. Walaupun jujur saat pertama kali saya melihat cover anime-nya (seperti gambar diatas) saya tidak terlalu begitu berminat maupun tertarik. Tapi karena sedikit dorongan dari teman saya buat nonton itu anime. Akhirnya saya ketagihan dan menontonnya sampai episode akhir.

Apa sih Anime "Golden Time" itu?
Berdasar sumber yang diapat dari beberapa referensi yang ada di internet maupun dari saya sendiri, ini adalah hipnosis dari anime Golden Time.

"Golden Time bercerita tentang Tada Banri, seorang mahasiswa baru di salah satu universitas swasta di tokyo. Pada saat upacara pembukaan untuk mahasiswa baru, dia datang terlambat dan tersesat menuju jalan ke kampusnya. Disaat itulah dia bertemu dengan Yanagisawa Mitsuo yang ternyata juga mahasiswa baru yang satu kampus dengan Banri. Disaat mereka telah sampai di gebang kampus, turunlah seorang gadis cantik, modis, sempurna yang turun dengan membawa segenggam mawar ditangannya. Gadis tersebut adalah Kaga Kouko teman masa kecil Mitsuo yang dulu pernah membuat janji untuk menikah."




Jadi apa sih yang buat "Golden Time" begitu menarik?


1. Alur Cerita

Buat alur cerita dari golden time ini, bisa saya katakan sangat konsisten. Jadi kalo menurut saya, tidak ada yang namanya twist dalam alur ceritanya. Ya, mungkin ada yang memang suka dengan plot twist ataupun ada yang tidak. Itu tergantung dari selera anda masing-masing.

2. Penyampaian
Entah karena saya tidak pernah nonton anime dengan genre romance atau semacamnya, tapi menurut saya ini adalah anime romance yang paling mudah dimengerti alur ceritanya. Dengan pembawaan bahasa yang menurut saya adalah simple dan disesuaikan dengan keadaan jaman sekarang, maka itu menjadi satu poin lebih bagi anime itu sendiri.

3. Romance & Comedy
Untuk anime bergenre romance, setidaknya nilai romantisnya tuh harus bisa menjadi daya tarik buat penikmatnya. Dari segi romantis, kita akan dimanjakan dengan alur cerita dengan penuh air mata, kegalauan, pokoknya so sweet banget deh. Tapi tenang aja, di anime ini kita tidak bakalan dibuat galau terus-terusan kok. Saya rasa penulisnya cukup cerdik untuk menyisipkan humor di sela-sela cerita yang bisa buat kita tersenyum kecil ataupun tertawa.

Mungkin saya cuma bisa memberi 3 poin tersebut sebagai bagian dari kelebihan anime ini. Tapi layaknya sebuah karya, pasti terdapat kekurangan walaupun itu hanya sedikit. Untuk anime Golden time sendiri saya juga menemukan beberapa kekurangan, tetapi saya hanya akan melihat kekurangannya yang saya rasa cukup menggagu saja bagi saya sendiri.

Kekurangan Golden Time.

1. Ending Cerita Terlalu Cepat.
Disini walaupun secara keseluruhan cerita golden time sendiri itu bagus, tetapi saya mendapatkan bahwa untuk ending dari anime ini teralu cepat. Dimana penyelesaian untuk masalah utama dari anime itu sendiri hanya diselesaikan dalam beberapa menit di episode akhir. Sehingga menurut saya sebagai penonton, masih kurang puas apabila anime ini harus berakhir dengan penyelesaian yang hanya seperti itu. 

Tempat Download Anime ini


Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Text Widget

Kirimkan komentar anda, cukup dengan mengomentari posting kami sehinggan kami dapat menyempurnakan atau memberikan apa yang anda inginkan
© 2013 My Blog. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9