Jumat, 13 Februari 2015

SUGAR, lagu maroon 5 yang semanis judulnya

Posted at 00.00 - by Unknown 0

hohohoho....

Hari ini kayaknya gue mo berbagi ceria aja dehh, gegara habis liat dan dengerin salah satu video klip di youtube dari grup band yang emang keren siiihh

apa ituu, yuup

Maroon 5 - Sugar



Jangan bully ane kalo beritanya terlalu jadul atau  dah basi. Soalnya gue juga baru liat nih video di youtube sehabis browsing kesana-kemari.

Nah, disini yang pengin gue ceritain adalah konsep video klipnya yang bener-bener keren. Dimana bang Adam Levine beserta kawannya memberi kejutan di beberapa acara penikahan. Gimana jelasiinnya ya, pokoknya kalo mo lebih jelas mending liat video klipnya sendiri deh.

Nah, kalo dari kutipan yang gue baca siih, lebih tepatnya dari Pramborsfm.com

" Sugar terpilih menjadi single ke-3 Maroon 5 dan juga menjadi Prambors Bubbling Up Song. Yang membuat single ini special adalah video klipnya, terinspirasi dari film Wedding Crashers, menceritakan Adam Levine dan anggota Maroon 5 lainnya manggung di acara perkawinan secara spontan dan tidak diketahui oleh kedua mempelainya."

Itu beneran spontan, nah akhirnya karena rasa penasaran gue yang semakin membludak, akhirnya ane browsing-brosing deh mengenai kespontanan yang dilakuakan abang Aam Levine beserta kawan-kawannya...


Dann, yaw akhirnya ane mendapatkan salah satu sumber yang lumayan untuk dipercaya. Ini dia
sumbernya

http://entertainthis.usatoday.com/2015/01/22/maroon-5-sugar-staged/

Disitu bisa kita dapatkan pernyataan yang berbunyi gini :

We cannot say that all of the weddings are legit, but there are at least two weddings featured in the video that were really real, with completely blindsided brides and guests that went nuts about the surprise Maroon 5 performance.

hahaha, kalo yang bingung artinya apa bisa di copas sendiri lalu terjemahin deh lewat google translate hueeehehe..


Nah dari situ kita bisa tahu setidaknya ada dua acara penikahan yang bener-bener ada kejutan dari maaron 5.

Nah sekiranya ini nihh foto-foto pernikahan, yang bener-bener didatange bang Adam Levine  beserta kawan-kawan secara spontan







Hahaha, gimana keren kan.

Pokoknya Salut deh ama Maroon 5, video klipnya emang bener-bener yahuud dah.

The video is awesome.

Real, or partially-real, we think this music video rocks. What do you think?

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Text Widget

Kirimkan komentar anda, cukup dengan mengomentari posting kami sehinggan kami dapat menyempurnakan atau memberikan apa yang anda inginkan
© 2013 My Blog. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9